Minggu, 17 Mei 2015

Walsh Trails Rumah di Cedar Park Texas

Walsh Trails Rumah di Cedar Park Texas
Walsh Trails Rumah
Kebanyakan rumah yang terletak di 50 'banyak dan memiliki harga daftar rata-rata $ 331, 150. Tahun rata dibangun untuk rumah adalah 2010. Peternakan di Brushy Creek real estate barat dari Walsh Trails rumah, dan timur adalah Walsh Lake rumah. 78.613 adalah kode pos untuk rumah. Fitur termasuk energi bintang rumah dinilai, garasi 3 mobil, perapian batu, langit-langit 18-ft, dan dapur yang luas.
Walsh Trails Real Estate
Komunitas ini hanya beberapa menit dari tempat-tempat perbelanjaan seperti 1890 Ranch, Round Rock Premium Outlets, Lakeline Mall, dan La Frontera. Pengusaha besar seperti 3M, IBM, Dell, AMD, Abbott Labs, dan Motorola yang dekat rumah di Walsh Trails real estate. Restoran seperti Jardin Corona, Qdoba Mexican Grill, Hayashi Modern Japanese Cuisine, Rosa Café, LongHorn Steakhouse, Naanfull Indian Grill, Jimmy John, Los Reyes Mexican Restaurant, Burger rumah Moonie itu, dan Thundercloud Subs yang dekat rumah.
More About Trails Walsh di Cedar Park Texas
Rumah memiliki beberapa fasilitas di dekatnya. Olsen Meadows, Brushy Creek Olahraga, Brushy Creek Lake, dan Juara empat taman utama dekat rumah. Brushy Creek Lake Park memiliki jejak alam, taman bermain dan air playscape, dan lapangan olahraga. Golf Avery Ranch dekat untuk penghuni rumah untuk menikmati. Cedar Park Events Center adalah rumah dan di dekatnya acara host olahraga seperti Texas Stars game Hoki dan basket permainan Toro.
Fitur Trails Walsh
Komunitas ini terletak di Cedar Park, Texas 78613. Rumah yang dekat dengan Parmer Lane dan I-35, off Walsh Bukit Trail. Walsh Danau dan Peternakan di Brushy Creek dua komunitas tetangga ke rumah tersebut. Rumah di sini memiliki dapur dengan fitur seperti pencahayaan tersembunyi, peralatan Whirlpool, backsplashes keramik, granit countertops, dan Moan kran. Fitur kamar mandi di rumah ini mencakup pancuran tertutup kaca, keramik, dual tenggelam, a / c ventilasi (s) di dalam lemari, lemari maple kesombongan, dan lampu neon. Eksterior rumah memiliki tulangan baja dalam entri mereka berjalan, 6-ft cedar dipagari halaman belakang, 30-tahun herpes zoster kelas arsitektur, fiberglass 6-panel pintu depan, dan tanah penuh di bagian depan dan samping meter.
Sekolah Terdekat
Sekolah Round Rock Independen Kabupaten melayani mahasiswa yang tinggal di komunitas ini. Sommer SD, Brushy Creek Sekolah Dasar, Teravista SD, Walsh Sekolah Tengah, dan Round Rock SMA mengurus mahasiswa yang tinggal di rumah-rumah. Concordia, Austin Community College, University of Texas di Austin, Texas dan negara adalah lembaga pendidikan tinggi yang tidak jauh dari rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar