Minggu, 17 Mei 2015

Apa yang Harus Diperhatikan untuk Ketika Melihat House - 5 Hal yang Periksa Sebelum Anda Lanjutkan

Apa yang Harus Diperhatikan untuk Ketika Melihat House - 5 Hal yang Periksa Sebelum Anda Lanjutkan

Sebelum Anda menandatangani surat-surat untuk membeli rumah baru, Anda akan perlu untuk mengambil waktu dan memeriksa rumah untuk beberapa hal yang harus dihindari kejutan yang tidak perlu di masa depan. Jika Anda tidak punya waktu untuk memeriksa rumah, Anda dapat memiliki seseorang melakukannya untuk Anda hanya untuk memastikan bahwa tidak ada praktik buruk yang mungkin tidak menarik bagi Anda yang digunakan dalam membangun rumah itu. Anda juga dapat menyewa seorang inspektur rumah yang memenuhi syarat untuk memeriksa rumah untuk Anda.

Menjadi yakin rumah yang bergerak dalam akan membantu Anda menghindari biaya perbaikan yang mungkin Anda alami di masa depan. Anda akan menghemat uang dan sebagai hasilnya menggunakannya untuk tujuan tambahan bermanfaat lainnya seperti membeli meja makan atau rumah sistem teater impian Anda. Berikut ini adalah 5 hal untuk memeriksa sebelum Anda melanjutkan untuk membeli rumah.

The Saluran

Anda akan perlu memeriksa rumah yang Anda beli dan pastikan bahwa saluran limbah tidak didukung. Saluran air mungkin memiliki masalah sebagai akibat dari pipa runtuh atau cabang-cabang pohon patah mengganggu saluran limbah. Mungkin sangat sulit untuk olahraga menguras diblokir. Beberapa cara yang dapat Anda memeriksa adalah dengan mengisi bak mandi dan wastafel, menjalankan beban cucian dan mereka membiarkan semuanya mengalir pada saat yang sama.

Air

Anda harus mencicipi air dan pastikan bahwa itu adalah kualitas yang baik. Meskipun air yang disediakan di kota Anda membeli rumah Mei menjadi besar, mungkin ada kemungkinan bahwa pipa yang memasok air ke rumah Anda tidak dalam kondisi yang baik dan sebagai hasilnya mengirimkan kotoran ekstra dalam keran Anda air. Mengetahui kondisi air yang akan Anda gunakan akan membantu Anda mengetahui apakah Anda akan perlu menginstal filter rumah atau menggunakan kendi untuk memurnikan air.

Periksa Panel Listrik

Sebuah panel listrik yang baik harus bersih dan baik berlabel. Dalam hal bahwa panel listrik rumah yang akan Anda beli terlihat seperti itu penuh dengan tupai, Anda akan perlu memeriksa dengan hati-hati untuk masalah. Periksa untuk melihat apakah telah ada kabel yang longgar atau kabel yang tidak terhubung dengan apa pun. Mungkin ada kabel hidup di dalam dinding yang mungkin tidak baik untuk keamanan rumah.

Periksa Toilet

Anda akan perlu untuk menyiram toilet di rumah yang ingin Anda beli untuk memeriksa apakah mereka dapat menangani kertas toilet tanpa menyebabkan penyumbatan. Toilet yang mudah untuk mengganti dan memperbaiki tetapi menemukan orang-orang yang berada dalam kondisi yang baik akan membantu Anda menghemat uang.

Periksa Panas / Air di Rumah

Anda akan perlu memeriksa pemanas dan pendingin udara sistem di rumah dan pastikan bahwa itu bekerja dengan benar. Anda harus memastikan bahwa pendingin meniup udara ke suhu masing-masing ketika mereka dihidupkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar