Minggu, 17 Mei 2015

Top 7 Alasan Mengapa Tidak Lihatlah Pra-Milik Rumah Keluarga

Top 7 Alasan Mengapa Tidak Lihatlah Pra-Milik Rumah Keluarga

Rumah milik keluarga pra dapat memiliki berbagai masalah. Bila Anda sedang mencari untuk pindah ke rumah, itu bisa menguntungkan untuk melihat konstruksi baru. Apakah Anda sedang melihat rumah untuk keluarga dua atau keluarga dengan enam, rumah baru akan menyediakan Anda dengan lebih banyak fitur dan harga yang lebih baik. Jika Anda berpikir Anda tidak mampu hipotek di rumah baru, pikirkan lagi.

Jika Anda memiliki keraguan tentang menjadi mampu membeli rumah keluarga yang baru dibangun, pikirkan lagi. Ada 7 alasan untuk berhenti melihat orang-orang pra-dimiliki.

1. noda Pet. Rumah keluarga hampir selalu menyertakan hewan peliharaan keluarga. Anjing atau kucing mungkin telah meninggalkan berbagai noda di seluruh rumah. Beberapa di antaranya dapat terlihat sementara yang lain tidak. Bahkan jika Anda mengganti karpet di beberapa bidang utama, Anda tidak pernah bisa terlalu yakin di mana nodanya. Anda juga mungkin mengalami banyak hewan peliharaan rambut seluruh sistem pendingin udara.

2. isu Plumbing. Orang hal siram mereka tidak seharusnya. Ada juga berbagai hal yang terjadi sia-sia yang dapat menyebabkan penyumbatan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah untuk memiliki rambut beberapa orang asing menyumbat lubang pembuangan kamar mandi Anda.

3. Bad atap. Banyak rumah keluarga telah sekitar untuk sementara waktu dan atap rusak dalam satu atau lain cara. Ini mungkin perlu herpes zoster baru atau bisa memiliki ubin retak. Hal ini mungkin merupakan perbaikan mahal dan salah satu yang Anda tidak akan mendapatkan pemilik saat ini untuk membayar. Ini berarti Anda harus menambahkan biaya perbaikan atap untuk total rumah keluarga Anda sedang melihat.

4. pilihan warna Miskin. Beberapa orang mengecat kamar rumah mereka untuk mencocokkan tim olahraga favorit atau untuk anak-anak. Jika Anda pindah ke pra-dimiliki rumah, Anda mungkin akhirnya harus melakukan banyak lukisan. Terang merah muda atau biru berdebu mungkin tidak warna Anda. Ini akan meminta Anda untuk mendapatkan primer dan cat untuk menutupi pilihan warna orang lain.

5. Kualitas rumah. Kualitas rumah mungkin kurang dalam satu atau lain cara. Anda mungkin menemukan bahwa counter sudah ketinggalan jaman, lantai perlu diganti atau dinding perlu dicat ulang. Kualitas rumah akhirnya akan menjadi masalah Anda.

6. Usia di rumah. Banyak rumah keluarga yang lebih tua. Beberapa dibangun pada tahun 1960 atau 1970-an, yang dapat membuat rumah yang sangat tua. Ini berarti bahwa banyak hal akan menjadi usang dan Anda memiliki perawatan lebih terlibat dengan rumah yang lebih tua. Jika Anda adalah untuk melihat konstruksi baru, usia bukanlah faktor karena itu hanya beberapa bulan ketika Anda pindah.

7. masalah tidak diketahui. Rumah keluarga harus rumit. Yang pra-dimiliki mungkin memiliki segala macam masalah yang Anda tidak menyadari sampai setelah Anda bergerak dalam. Bahkan jika Anda pergi dengan pemeriksaan rumah, kejutan bisa mengintai di setiap sudut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar