Minggu, 17 Mei 2015

Beberapa Tips Dalam Membeli Rumah Pada Anggaran A

Beberapa Tips Dalam Membeli Rumah Pada Anggaran A

Kebutuhan untuk membeli rumah adalah investasi besar dan keputusan untuk keluarga. Hari-hari ini, tidak banyak keluarga mampu membeli rumah terutama ketika mereka sudah memiliki anak. Satu-satunya resort adalah untuk menyewa apartemen atau tinggal dengan ibu dan ayah sampai mereka dapat menemukan sebuah rumah yang terjangkau untuk dijual. Tapi ada pilihan lain saat ini yang dapat membantu meringankan biaya tinggi untuk membeli rumah. Bagi mereka yang sudah memiliki sepotong kecil tanah, itu adalah jauh lebih mudah untuk memiliki rumah Anda bisa menelepon Anda sendiri tanpa membayar harga tinggi atau hipotek.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mencari web untuk rumah yang diambil alih oleh bank. Banyak bank memiliki daftar panjang penyitaan rumah karena pemilik tidak membayar hipotek mereka selama berbulan-bulan. Ini dijual di tingkat yang lebih rendah dibandingkan dengan rumah-rumah baru. Namun, sebagian besar sifat ini masih mahal bagi sebagian besar keluarga bahwa mereka masih resor untuk tinggal di rumah orang tua mereka.

Jika agunan yang diambil alih tidak pada daftar pilihan, Anda bisa pergi untuk townhouse atau kondominium di pinggiran kota. Banyak sifat ini terletak di lokasi yang tidak terlalu mahal, tetapi dalam negara Anda tinggal di. Anda harus memeriksa tingkat hipotek bulanan dan biaya lainnya yang harus dibayar agar Anda untuk mengatur anggaran bulanan Anda. Jika Anda dapat membayar tunai, yang terbaik adalah untuk memeriksa biaya-biaya tambahan seperti kemungkinan perbaikan, pekerjaan pertukangan tambahan, upgrade dan lain-lain.

Di pinggiran kota, Anda juga dapat menemukan tanah yang lebih terjangkau. Jika Anda mampu membayar tunai untuk properti tersebut, yang terbaik adalah untuk berinvestasi pada selembar banyak perumahan pertama. Banyak keluarga telah melakukan ini di masa lalu terutama selama masa-masa sulit. Mereka mungkin resor untuk tinggal bersama orang tua mereka selama beberapa tahun sambil menyelesaikan pembayaran atau saat menabung untuk rumah.

Jika Anda pergi rute ini, Anda memiliki dua pilihan dalam membangun rumah Anda. Pertama adalah cara tradisional membangun rumah Anda dari bawah ke atas. Hal ini melibatkan pekerjaan arsitektur desain, kontraktor, dan desainer interior dalam proses. Bahkan jika Anda tidak akan melibatkan seorang arsitek dan desainer interior, biaya untuk pekerjaan konstruksi sendiri terlalu tinggi. Bahan dan tenaga kerja merupakan faktor utama yang menyebabkan biaya konstruksi rumah ke langit roket.

Pilihan lainnya adalah untuk pergi untuk rumah kit. Ini adalah pilihan yang lebih baik dan lebih murah jika Anda sudah memiliki sebidang tanah. Hal ini dimungkinkan untuk menghabiskan hanya setengah dari jumlah rumah biasa saat Anda pergi rute ini. Ini adalah rumah yang pra-dibangun di pabrik sehingga ketika mereka tiba di properti Anda, Anda hanya akan perlu untuk merakit mereka dengan bagian. Anda dapat menyewa seorang pembangun profesional atau menelepon teman Anda dengan tepat pengetahuan dalam rangka membangun rumah Anda dalam waktu singkat.

Di antara banyak keuntungan untuk pergi untuk rumah kit adalah kesempatan untuk memilih jenis dan gaya sesuai dengan ukuran tanah dan tampilan dan nuansa Anda setelah. Beberapa keluarga memilih jenis kabin, sementara yang lain pergi untuk rumah negara kit karena suasana.

Apapun yang Anda pilih adalah penting untuk mendapatkan rumah berkualitas tinggi tidak peduli bagaimana itu dibangun - dari bawah ke atas atau pra-fabrikasi. Dan menyisihkan anggaran dan perencanaan tertentu sangat penting untuk membeli rumah yang baik yang lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar