Minggu, 17 Mei 2015

Hanya Hybrid Kanan

Hanya Hybrid Kanan

Ada dua jenis KPR di dunia ini: tetap dan disesuaikan. Sebuah tingkat bunga tetap hanya itu; itu tetap dan tidak akan pernah berubah. Suku bunga tetap untuk investasi properti adalah pilihan terbaik sebagai arus kas lebih mudah dikelola bila pembayaran ditetapkan selama jangka waktu pinjaman. Hipotik adjustable rate dapat memiliki tarif awal yang lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman tingkat bunga tetap dan juga taruhan yang baik ketika suku bunga pada umumnya berada di tertinggi relatif.

Dalam antara adjustable rate mortgage tetap dan merupakan hibrida; suatu bentuk disesuaikan makan yang tetap untuk jangka waktu yang telah ditentukan. Pinjaman tersebut ideal ketika properti akan disimpan untuk beberapa tahun.

Sebuah hybrid dikenal sebagai 3/1 atau 5/1 hybrid. The "3" dan "5" menunjukkan panjang jangka waktu tertentu sebelum perubahan pinjaman untuk pinjaman adjustable rate. Karena tingkat adjustable dapat menyesuaikan, mereka kurang mudah untuk merencanakan. Tidak ada yang tahu apa yang harga akan di masa depan.

Sebagai contoh, jika Anda membeli sebuah properti dan tahu bahwa Anda akan menjual properti dalam waktu lima tahun, pilih 5/1 hybrid yang akan memberikan tarif yang lebih rendah dibandingkan dengan tetap. Misalnya, pada pinjaman $ 300.000, tingkat bunga tetap hari ini mungkin 3,75 persen untuk hipotek 30 tahun. Hal ini menghasilkan pembayaran bulanan $ 1.389. Pada saat yang sama, Anda mungkin menemukan 5/1 hybrid yang menawarkan tingkat 3,00 persen untuk pembayaran bulanan $ 1.264.

Jika Anda memegang properti selama 60 bulan, atau lima tahun, Anda akan menghemat $ 7.500. Hybrid popularitas akan datang dan pergi berdasarkan mood pasar tetapi jika perencanaan real estat Anda membutuhkan membeli dan menahan untuk waktu singkat, pinjaman hybrid membutuhkan beberapa penyelidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar