Minggu, 17 Mei 2015

Pembelian dan Penjualan Properti di Mallorca atau Ibiza

Pembelian dan Penjualan Properti di Mallorca atau Ibiza

Jual Properti di Mallorca dan Ibiza

Bijaksana dan 'sejalan' properti harga IS yang dibeli. Adalah penting bahwa properti untuk dijual di Mallorca atau Ibiza bijaksana harga, jika harga yang diminta terlalu tinggi maka pembeli potensial hanya akan 'menunda'. Ini terdengar jelas, tetapi beberapa vendor lebih mengembang harga yang diminta mereka sehingga ketika negosiasi berlangsung mereka akan memiliki 'ruang untuk manuver'. Hal ini menyebabkan mereka mengurangi harga mereka untuk mencoba dan menciptakan penjualan yang sukses. Hal ini dapat menjadi bumerang!

Untuk alasan ini, banyak ditampilkan meminta harga mungkin tidak mencerminkan benar 'menyadari' harga penjualan yang dicapai di pulau-pulau.

Di pasar properti Balearic itu adalah praktek umum untuk memiliki perjanjian beberapa lembaga sehingga Anda dapat meningkatkan kemungkinan pemasaran properti Anda. Semakin banyak eksposur Anda memiliki lebih banyak kesempatan Anda akan memiliki menarik penyebaran yang lebih besar pembeli potensial. Sebagai internet cepat menjadi faktor yang paling penting dalam setiap pencarian properti, semakin banyak situs properti Anda berada di; semakin besar penonton. Hal ini jelas tidak akan berlaku untuk semua penjual.

Sebagai pasar properti di Mallorca dan Ibiza terus bergeser, penting untuk 'menjaga pegangan' pada harga yang diminta dan berada dalam kontak konstan dengan perwakilan penjualan Anda untuk memonitor perubahan harga. Seperti dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan kepada kita (dengan semua penurunan harga) properti Anda harga yang ditetapkan pada tahun 2008 meminta sekarang akan terlihat benar-benar keluar dari tempat di 2013!

Jika Anda membeli sebuah properti di Mallorca atau Ibiza beberapa tahun yang lalu dan ingin menjual tetapi ingin tinggal di tangga properti di Kepulauan Balearic, jangan berkecil hati oleh kurangnya keuntungan yang Anda buat pada penjualan Anda sebagai pemilik properti yang Anda beli akan merasakan yang sama. Jika Anda membeli properti yang sama di lokasi yang sama maka properti yang Anda beli akan memiliki pengurangan yang sama selama bertahun-tahun.

Batu bata dan mortir masih dianggap sebagai investasi paling aman!

Membeli Properti di Mallorca dan Ibiza

Hal ini secara luas dianggap bahwa itu akan tetap menjadi 'pembeli pasar' sepanjang paruh kedua tahun 2013! Hal ini terutama tercermin dari pembeli tunai yang menguntungkan. Jika penjual berada dalam posisi rawan punah dan pembeli memiliki uang tunai, banyak harus ada untuk mengambil. Ini mengatakan, bank-bank sekarang pinjaman lagi yang juga akan jelas membantu pembeli lainnya.

Saat mencari properti di Mallorca atau Ibiza dan Anda menemukan bahwa properti yang sempurna namun harga yang diminta adalah sedikit dari anggaran, itu mungkin masih layak bertanya pada website yang dipilih. Ada sejumlah alasan untuk ini; misalnya, karena volume besar properti yang banyak penjualan perwakilan miliki di buku-buku mereka, beberapa harga mungkin ketinggalan zaman. Hal ini terutama disebabkan oleh penjual yang memiliki banyak agen yang berbeda dan mereka mungkin tidak lulus pada pengurangan harga yang diminta (atau meningkat!) Kepada mereka semua.

Hal ini sangat penting untuk memahami ketika mencari properti untuk dijual di Mallorca atau properti untuk dijual di Ibiza bahwa 'press' atau 'Media' properti Spanyol daratan harus diabaikan! Kepulauan Balearic adalah sebuah badan hukum yang terpisah dengan peraturan perencanaan yang sangat ketat. Pembangunan properti baru telah dikendalikan sampai batas yang jauh lebih besar dari daratan Spanyol. Sebagai contoh, di wilayah North West of Mallorca di tempat-tempat seperti Soller, Deia atau Valldemossa, sangat sulit untuk membangun ekstensi untuk membangun yang ada (jika tidak mustahil). Di daerah ini, ada pasokan sangat terbatas bangunan plot baru yang tersedia. Peraturan ini perencanaan yang ketat (meskipun membuatnya mahal untuk pembeli pertama kalinya) hanya akan meningkatkan kesempatan Anda untuk membuat kembali jauh lebih besar untuk investasi Anda setelah Anda memiliki properti Anda.

Seperti di negara manapun, Lokasi adalah kunci. Jika Anda mencari untuk membeli properti di Mallorca atau Ibiza untuk waktu yang singkat, sangat penting untuk membeli di daerah yang menurut Anda juga akan mudah untuk menjual di dalam tahun-tahun mendatang. Jangan membeli di lokasi yang hanya Anda cintai kecuali jika Anda ingin menjaga properti untuk hidup!

Harga properti di Mallorca dan Ibiza pada tahun 2013 berada pada tingkat rendah secara historis, tetapi tidak akan bertahan selamanya. Sebagai ekonomi global mengambil dari waktu ke waktu, dapat dipastikan bahwa kenaikan harga properti di pulau Mallorca dan Ibiza (dianggap sebagai havens investasi properti sangat aman) akan kembali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar