Minggu, 17 Mei 2015

Anderson Mill Barat Rumah di Cedar Park Texas

Anderson Mill Barat Rumah di Cedar Park Texas
Anderson Mill Barat terletak di Cedar Park, Texas, yang sangat dekat dengan kota utama Austin Texas. Rumah-rumah di Anderson Mill Barat sangat terjangkau, dan memiliki fitur yang pasti untuk menyenangkan semua jenis pembeli. Anderson Mill Barat juga memiliki kolam yang sangat cocok untuk keluarga untuk menikmati. Kolam renang ini bisa menjadi tuan rumah kegiatan dan pihak untuk anak-anak di Anderson Mill Barat di rumah Cedar Park.
Anderson Mill Barat Homes
Rumah ini terletak di Texas pegunungan yang indah di Cedar Park real estate. Rumah-rumah semua diciptakan dalam berbagai gaya dan ukuran yang dapat menarik bagi semua keluarga. Rumah ini memiliki jalan dan dua taman terdekat yang dapat dinikmati oleh keluarga penuh. Ada juga taman Anderson Mill Barat dan lapangan tenis. Ada juga Elizabeth Milburn taman yang memiliki track dan panjat tebing BMX dinding yang akan menarik bagi orang-orang petualang. Warga yang memiliki real estat hanya dapat menuju ke selatan ke RR 620 dan menemukan restoran lokal yang fantastis, seperti Noble Pig Sandwich, Nagoya Steak and Sushi, RC Fowlers Wing Bar and Grill, dan akhirnya, Saccone di Pizza. Ada juga banyak bar lokal dan gyms, meskipun rumah di komunitas ini hanya terletak tiga puluh menit dari pusat metropolitan Austin, sehingga Anda dapat menikmati kehidupan malam di sana juga.
Anderson Mill Real Estate
Rumah di komunitas ini menawarkan kombinasi besar sifat tenang dan keramaian sibuk dan hiruk pikuk kehidupan malam di Austin. Membeli rumah di daerah ini akan memberikan yang terbaik dari kedua dunia. Banyak pada fasilitas situs dan napas mengambil pandangan yang tepat di halaman belakang Anda membuat lingkungan ini tempat yang sempurna untuk membeli Cedar Park real estate.
Sekolah Dekat Anderson Mill Barat Homes
Rumah adalah komunitas ini dapat mengirimkan anak-anak mereka ke sekolah-sekolah yang berada di Leander Independen School District. The SD, SMP dan SMA adalah lokasi yang sempurna untuk anak-anak Anda yang murid dan ingin belajar. Untuk anak-anak dan orang dewasa muda yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Ada banyak kesempatan universitas terdekat. Untuk pilihan junior college, ACC (Austin Community College) hanya mengusir singkat. Untuk pilihan empat tahun, ada perguruan tinggi seperti UT di Austin, UT di San Marcos, dan bahkan beberapa sekolah swasta yang tersedia di wilayah Austin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar