Minggu, 17 Mei 2015

Twin Creek Rumah Dijual di Cedar Park Texas

Twin Creek Rumah Dijual di Cedar Park Texas

Twin Creeks Rumah

Rumah di Twin Creek real estate berkisar dari $ 200.000 sampai lebih dari $ 1 juta. Twin Creek real estate terdiri dari 760-hektar. Fitur rumah di Twin Creek real estate meliputi ubin 18-inch, lantai kayu lebar papan, perkebunan jendela, tangan tergores lantai kayu, perapian gas log, dan ruang permainan besar. Rumah yang dekat tumbuh kota-kota seperti Round Rock, Leander, Austin, dan Danau Travis. Twin Creek real estate di persimpangan FM 2769 dan Anderson Mill Road.

Twin Creeks Real Estat

Rumah yang terletak di lapangan golf 18-lubang. The Golf Course Club untuk komunitas ini dilengkapi dengan, pusat aerobik, fasilitas olahraga, pro shop, fasilitas makan, berjalan jalan, pusat rekreasi Water Park, dan clubhouse pribadi. Warga dipersilakan untuk menggunakan klub. Elizabeth Milburn Community Park, keok Creek Park, Buttercup Creek Natural Area, dan Nelson Ranch Park adalah rumah di dekatnya. Sebuah pusat aktivitas keluarga juga warga yang tersedia dari komunitas ini. Beberapa mendaki dan berliku-liku jalur sepeda di seluruh komunitas ini bagi warga untuk menikmati. Lapangan golf menyediakan perbukitan, banyak pohon, dan indah dilihat bagi warga. Komunitas ini terletak di dekat Danau Travis, yang memungkinkan warga untuk mudah perahu, ikan, berenang, kano, dan kayak.

Twin Creeks Rumah Dijual

Warga tidak pernah jauh dari apa pun. Cedar Park Regional Medical Center, NextCare Perawatan Mendesak, Cedar Park Pediatric & Family Medicine, Cedar Park Pediatrics, Rumah Sakit Seton Northwest, Heartland Pusat Pelayanan Kesehatan, dan MedSpring Perawatan Mendesak semua fasilitas medis jauh dari rumah. Restoran besar yang tidak jauh dari rumah. Daichi Sushi & Grill, Goyang di Frozen Custard, Gatti 's Pizza, North & South China Restaurant, Firehouse Subs, Mesa Rosa, dan Carino Italian Restaurant semua dekat dengan rumah-rumah di komunitas ini. Lakeline Mall di dekatnya dan memiliki banyak kesempatan belanja serta bioskop. Penduduk di masa depan akan senang mengetahui bahwa pusat kota Austin hanya 25 mil jauhnya. Danau Travis dekat juga, memberikan kesempatan seperti memancing, berkemah, dan berperahu. Wal-Mart, Walgreens, Crystal Tantangan, Comfort Inn, dan De Ruiter Isolasi yang dekat dan menyediakan kebutuhan rumah penduduk.

Sekolah Terdekat Rumah ini

Rumah di sini adalah di Leander Independen School District. Cypress ES, Deer Creek ES, Cedar Park MS, dan Cedar Park HS melayani mahasiswa yang tinggal di komunitas ini. LISD adalah distrik sekolah tumbuh dengan 33.000 siswa dan 37 sekolah. Rumah ini akan menyediakan lingkungan belajar yang indah untuk anak-anak komunitas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar